Obat FishQua

PerawatanKesehatan.com – FishQua mengandung ektrak minyak hati ikan hiu (Squalane) 500 mg dan vitamin E (d-alpha tocopherol) 5 IU. FishQua diekstrak dari hati ikan hiu pilihan jenis Aizame Spiny Dog Fidh yang mempunyai kadar squalane terbesar dan terbaik daripada ikan hiu lainnya.

 

Ikan hiu botol atau Aizame Spiny Dog Fish dapat hidup di laut pada kedalaman antara 300-1000 meter dan diperkirakan telah ada sejak 400 juta tahun yang lalu. Jenis ikan hiu ini termasuk golongan dari hewan vertebrata yang mengandung squalane dengan kualitas terbaik.

Aizame Spiny Dog Fish tergolong jenis hiu pilihan dan terkecil (memiliki ukuran panjang tubuh tidak lebih dari 1,5 meter dan berat kira-kira 50 kilogram, yang berwarna abu-abu kehitaman). Walaupun kecil, tetapi ikan hiu ini memiliki organ tubuh hati yang paling besar sekitar 40% dari berat badannya, daripada jenis ikan hiu lainnya yang hanya hidup dipermukaan laut.

Squalane di dalam tubuh akan mudah bereaksi dengan cairan tubuh (H2O) dan menghasilkan 3 molekul oksigen. Dengan kemampuan ini, maka squalane dapat membantu untuk mengatasi masalah kesehatan yang disebabkan oleh kekurangan oksigen.

 

Manfaat FishQua.

FishQua berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan serta memperbaiki daya tahan tubuh.

Dosis = 1-2 kapsul perhari atau sesuai anjuran dokter.

 

FishQua dapat dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, orang tua, wanita hamil, dan ibu menyusui.

FishQua diproduksi oleh Advanced Nutritional Technology, Inc. USA diimpor oleh Pharos, Jakarta – Indonesia.

Baca juga selanjutnya:Makanan sehat dan manfaat zat gizi.

 

Hingga saat ini kami Tim PerawatanKesehatan belum mengetahui harga untuk obat ini.

Reply